Senin, 18 November 2013

Lowongan Kerja Distributor Unilever November 2013

Lowongan Kerja Distributor Unilever
Lowongan Kerja Distributor Unilever, kami merupakan salah satu mitra produk dari Unilever Indonesia dengan aktifitas utamanya yakni sebagai pendistribusi produk ternama di Indonesia.
 
Distributor Unilever melalui Lowongan Kerja 2013 wilayah Semarang Barat membutuhkan segera posisi sebagai berikut:

1. Supervisor Penjualan
Syarat:
• Pria, Max 40 Thn
• Min SMA / Sederajat
• Pengalaman kerja Penjualan min 2 Tahun
• Integritas, Komunikatif, tegas
• Mau dan mampu mengembangkan Perusahaan.

2. Penjualan
Syarat:
• Pria, max 30 Thn
• Min SMA / Sederajat
• Komunikatif, Optimis

3. Helper (Gudang / Delivery)
Syarat:
• Pria, max 30 Thn
Min SMA / sederajat
• Teliti, Proaktif
• Komitmen, Semangat

4. Driver
Syarat:
• Pria, max 30 Thn
• Min SMA / sederajat
• SIM B1
• Optimis

4. Kasir / Administrasi
Syarat:
• Wanita, Max 30 Thn
Min SMA / Sederajat
• Teliti, dan cepat dalam bekerja
• Jujur

5. Bagian Umum / OB
Syarat:
• Pria / Wanita, Max 35 Thn
• Mau bekerja keras
• Jujur

Kirim Lamaran Lengkap ke:

Lowongan Kerja Terbaru November Distributor Unilever 2013

HRD
Distributor Unilever
Jl. A.Yani 178 Semarang
Telp. 08112757728

Published Date : 19 November 2013
 Closed Date :  28 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar