Jumat, 22 November 2013

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Mandiri
Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, didirikan sejak tahun 1999, Bank Syariah Mandiri sebenarnya telah muncul sebagai berkah dan semangat belajar dari krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Bank hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mengkombinasikan idealisme usaha dengan nilai-nilai spiritual sebagai dasar dari operasi. Harmoni cita-cita bisnis dan nilai-nilai spiritual menciptakan keunggulan komparatif bagi Bank Syariah Mandiri untuk tampil di industri perbankan di Indonesia. BSM lahir untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Saat ini kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

PT Bank Syariah Mandiri melalui Lowongan Kerja 2013 membutuhkan calon pegawai yang memiliki intergritas, semangat dan berinisiatif dengan kemampuan kerjasama yang baik dengan posisi jabatan reguler/staff dengan jabatan antara lain:

Customer Service

Requirements:
• Female maximum 25 years old, not married
• Minimum height 155 cm with proportional weight
• Attractive appearance
• Minimum possess Bachelor's degree (S1), preferably majoring in Communications
• Minimum GPA 2.75 of 4.00 scale for State University graduate and 3.00 of 4.00 for reputable Private University graduate
• Proficient in English both written and spoken, and able to recite Al-Quran well
• Have a strong passion to promoting Islamic economy

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, 2 buah foto ukuran 4x6, fotokopi Kartu Identitas Nasional (KTP), copy ijazah dan transkrip pendidikan, salinan sertifikat pelatihan yang disahkan ke:


PT Bank Syariah Mandiri
Jl. Prof Dr Hamka No 11 Kav 6-7
PurwoyosoNgaliyan, Semarang
Email : bsuwasana@bsm.co.id
Tuliskan judul posisi di sudut kiri atas amplop atau subjek email
Published Date :  21 November 2013
Closed Date :  25 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar